PEMKAB ACEH TAMIANG BERSAMA KAJARI GELAR PENYULUHAN HUKUM
ACEH TAMIANG (Berita) : Untuk mencegah terjadinya penyelewengan dalam Pengelolaan Dana Desa untuk pembangunan Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Bagian Hukum Setdakab Aceh Tamiang bekerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kualasimpang. “Menggelar Penyuluhan Hukum Bagi Aparatur Pemerintah
Kampung Dalam Kabupaten Aceh Tamiang Tahun 2015”, di Aula Setdakab Aceh Tamiang, Jalan Ir.H. Juanda Karang Baru, Aceh Tamiang.
Dalam acara penyuluhan tersebut dipandu oleh Kasubbag Penyuluhan dan Dokumentasi Hukum Sdr Yusroji, SH dengan Narasumber Kejaksaan Negeri (Kejari) Kualasimpang, Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan Aset Kabupaten Aceh Tamiang langsung disampaikan Kejaksaan Negeri Kualasimpang, Amir Syaripuddin, SH.


Penyuluhan hukum tersebut ditujukan Kepada Aparatur Kampung se-Kabupaten Aceh Tamiang, terutama para Datok dan Bendahara yang saat ini mengelola Dana Desa yang dibertujuan agar tidak melenceng dari program pemerintah.
Hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati Aceh Tamiang, Drs Iskandar Zulkarnain, M.AP, Kabag Hukum Bersama staf dan para datok dan bendahara Kampung se-Kabupaten Aceh Tamiang.
Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kerjasama antara Pihak Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang khususnya Bagian Hukum Setdakab. Aceh Tamiang dengan Pihak Kejaksaan Negeri Kualasimpang sesuai dengan Memorandum of Understanding (MoU) Nomor 180/6365 Tahun 2015 tentang Kesepakatan Bersama Bidang Hukum Perdata dan Tata Usaha Negara antara Bupati Aceh Tamiang dengan Kepala Kejaksaan Negeri Kualasimpang.

Add comment


Security code
Refresh