user_mobilelogo

Cari Peraturan

Kata kunci pencarian: 
Jenis Peraturan:

Peraturan Terbaru

KETENTUAN PENGHASILAN TETAP DAN TUNJANGAN BAGI DATOK PENGHULU, PERANGKAT KAMPUNG UNSUR PELAKSANA LAINNYA DAN MDSK SERTA BELANJA OPERASIONAL  

Tampilan ...

 
TATA CARA PEMBAGIAN DAN PENYALURAN ADK DAN ALOKASI BAGIAN DARI HASIL PAJAK DAN RETRIBUSI DAERAH TAHUN ANGGARAN 2016  

Tampilan ...

 
TATA CARA PEMBAGIAN DAN PENETAPAN RINCIAN DANA DESA SETIAP KAMPUNG DI KAB. ACEH TAMIANG TAHUN ANGGARAN 2016  

Tampilan ...

 
ANGGARAN PENDAPATAN DAN BELANJA KAB. ACEH TAHUN 2012  

Tampilan ...

 
APBK ACEH TAMIANG TAHUN ANGGARAN 2014  

Tampilan ...

 

Pengunjung

1112179
Hari ini
Minggu ini
Bulan ini
Total
579
3211
41772
1112179

IP anda : 54.80.132.10
17-10-2017 06:40

 patenACEH TAMIANG - Pemerintah Kabupaten Aceh  Tamiang mendapatkan penghargaan dari  Direktur Jenderal Kementerian Dalam Negeri  Republik Indonesia dalam percepatan  penguatan kualitas Pelayanan Administrasi  Terpadu Kecamatan (PATEN).  Penyerahan  perhargaan tersebut dilaksanakan pada tanggal  21 November 2013 bertempat di Hotel LAMIRE  Jakarta.

Dalam proses pemberian penghargaan tersebut, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang diwakili oleh Kasubbag. Pembinaan Perangkat Pemerintah Daerah Bagian Tata Pemerintahan Setdakab. Aceh Tamiang (NUR AULIA ANGKAT, SH, MH).

Selain mendapatkan penghargaan dari Direktur Jenderal Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang juga ditetapkan oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia sebagai Best Practice (Percontohan) dalam penerapan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN). Diberikannya penghargaan dan ditetapkannya Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sebagai Best Practice PATEN pada dasarnya merupakan hasil kerja keras dari para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang khususnya Camat Karang Baru (Drs. Sepriyanto) yang telah melakukan perubahan dan inovasi dalam memperbaiki sistim pelayanan di Kecamatan Karang Baru.

Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang patut berbesar hati atas hasil kerja para Camat dalam Kabupaten Aceh Tamiang yang telah membawa nama harum bagi Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang dalam perbaikan sistim pelayanan di Kecamatan. Dengan ditetapkannya Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang sebagai Best Practice ( Percontohan ) PATEN, dibutuhkan persiapan dan perbaikan sarana dan prasarana di Kecamatan sehingga Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang benar – benar siap dalam menyambut Kabupaten/Kota yang ingin melakukan audiensi maupun studi banding dalam pengembangan Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN).



Add comment


Security code
Refresh

Video Penyuluhan

Link Pemerintah

 link prov aceh

link dprk

 link atam

link bappeda

link capil

Link JDIH

link menkumham

link aceh

Link Aplikasi

link lpse

link paten